Reporter berita Jabar Tribune melaporkan bahwa Firman Suryaman

TRIBUNNEWS.COM, TASIKMALAYA-Hasil dari investigasi kriminal adalah mempertanyakan beberapa saksi termasuk korban W (15), postur telanjang W selama video call dengannya. E (24), mantan pacarnya, “Temuan kami, termasuk kesaksian para saksi termasuk korban, semuanya dilakukan dengan cara yang sama,” kata Rabu, Massachusetts Kastreskrim Kota Tasikmalaya Kepolisian Kabupaten AKP Dadang Soediantoro (3/18). / 2020) di sore hari.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, W mengadu ke Kepolisian Kota Tasikmalaya pada Selasa (17/3) karena foto telanjang dan videonya beredar di jejaring sosial di antara teman-temannya. Ditemani oleh KPAID di Tasikmalaya, selama panggilan video, foto dan video diedarkan ketika E memintanya untuk telanjang.

Dadang mengatakan bahwa timnya mencari E, karena dia adalah satu-satunya yang tahu ke mana foto-foto itu pergi. o dan video ketelanjangan.

Baca: Dikatakan bahwa foto dan video siswa perempuan yang bersemangat di Tasikmalaya diposting di WhatsApp karena mantan pacarnya.

Baca: Tashima Kozo JFA Presiden Jepang secara aktif dan aktif terinfeksi COVID-19, menunjukkan gejala pneumonia

Baca: Para ilmuwan mengatakan bahwa coronavirus dapat bertahan selama beberapa hari di permukaan aerosol dan benda-benda tertentu- — “Jika E ditemukan, itu akan menyebarkan foto dan video. Ternyata itu sengaja disebarluaskan, dan sudah pasti statusnya mencurigakan.

Sebelumnya, menurut pengakuan W, Kabupaten KPAID Kabupaten Tasikmalaya Ketua Ato Rinanto mengatakan bahwa selama obrolan video mereka dengan E selama ia tinggal, ia dipaksa untuk telanjang. Ato mengatakan ketika menemani W ke kantor polisi pada hari Selasa: “Ananda W terpaksa menjadi sadar Untuk keinginan E untuk telanjang, karena jika keinginan E ditolak, itu akan mengancam E, dan dia akan mengejar ibu biologis W. “3/17) .

Artikel ini muncul di tribunjabar.id, berjudul” Polisi mengekspos hasil tes W, dan siswa perempuan termasuk foto dan video Busan beredar di media sosial “