TRIBUNNEWS.COM-Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jurang di jalan Tereran di selatan Minahasa di Sulawesi utara, yang juga mengungkap misteri kecelakaan lalu lintas lainnya di lokasi yang sama.

Lakalantas terjadi di jalan pada Jumat (12/06/2020), di desa Pina Morangen dan Wuvuk di Jalan Tararan, Kabupaten Bupati Selatan, Minahasa, Sulawesi Utara antara. (

Lakalantas ini menyebabkan kendaraan merah Ayla memasuki kedalaman 40 meter, tepat di atas sungai perkebunan Kinanti di desa Pinamorongan.

• Hilang secara misterius selama 2 bulan, ditemukan setelah kecelakaan di lokasi yang sama Korban kecelakaan, pengemudi kendaraan, disebut Winsi. Mandagi (31) adalah penduduk Rumoong Atas, dan melintasi tempat kejadian dalam perjalanan dari Taleran ke Tumpaan Korban berada di luar kendali atau di luar kendali.

Pengemudi mobil merah Ayla tidak terluka serius dan berhasil menyelamatkan diri.

Insiden ini terjadi di daerah La Calantas, dan hanya kemudian menemukan sebuah Petunjuk tentang hilangnya penduduk Tomohon.

Maia Estianty mengungkapkan kekakuannya tentang kematian Dul: dia benar-benar ingin mati

karena, selain kendaraan Ayla hanya mengalami satu kecelakaan Laka, tipe Datsun juga ditemukan Kendaraan itu, nomor polisi perak DB 1792 GC, yang mayatnya diidentifikasi sebagai Sedjateris Hanna Rotikan (58 tahun), seorang penduduk desa Matani Dua di Kota Tomohon, seorang pegawai farmasi Rumah Sakit Kalooran Amurang, dinyatakan hilang pada bulan April tahun lalu. Pengemudi mobil merah yang tidak disengaja Ayla melihat mobil perak Datsun di sebelahnya dan segera melarikan diri dari tempat kejadian dan mengatakan kepada masyarakat setempat bahwa ia kemudian meneruskan informasi itu kepada polisi.

“Proses evakuasi dilakukan oleh polisi Minahasa Selatan Personil itu dilakukan dengan bantuan warga setempat. Mayatnya diangkut ke Rumah Sakit Kalooran Amurang untuk pekerjaan visa dan serangkaian identifikasi tambahan dilakukan, “kata Kepala Kepolisian Minahasa Selatan. Rahmad Rantmona ( Rahmad Lantemona) Komisaris.

Baca lebih banyak artikel >>>