TRIBUNNEWS.COM, PROBOLINGGO-IAP (18), warga Jalan Leces di daerah Probolinggo, ditangkap karena memperkosa rekan-rekannya di sebuah perusahaan distribusi elektronik.

Setelah seorang korban berusia 19 tahun melapor ke polisi, IAP ditangkap.

Polisi juga melakukan penyelidikan dan menemukan pelakunya.

Kasatreskrim Polisi Probolinggo AKP Nanang Efendi mengatakan pemerkosaan terjadi pada 18 Maret dan terjadi pada korban kontrak di distrik Kanigaran di kota Probolinggo. Dibawa oleh korban.

Ketika tiba di rumah korban, tersangka mengetuk pintu beberapa kali, tetapi tidak ada yang terjadi. Unduh lagu MP3 yang bebas khawatir-Juicy Luicy dengan lirik, akord gitar dan klip video

Baca: Sebagai sebuah tim, pemerintah yang optimis telah sepenuhnya menyelesaikan masalah pertanahan

“Kemudian, tersangka kriminal mengambil inisiatif untuk memasuki keluarga dan Melihat korban terbaring di depan pintu belakang. Korban meninggal karena kecemasan. Tersangka kemudian memperkosa korban, “kata Nanan pada konferensi pers di Mapolres Kota Probolinggo, Jumat (20/3/2020). – Korban koma diangkut ke kamar oleh tersangka dan kemudian diperkosa. Tersangka pertama kali mencoba menghilangkan jejak dengan mengenakan pakaian korban.

Korban terbangun, niatnya dibatalkan, dan tersangka segera pergi. Setelah bangun tidur, korban menyadari kejanggalan di tubuhnya.

Di sana, korban menyadari bahwa dia telah diperkosa. Korban kemudian melaporkan kasus tersebut ke polisi. Setelah diselidiki, polisi akhirnya menangkap pelaku pada hari Rabu (19 Maret 2020). Polisi juga memberikan bukti dalam bentuk jins biru panjang, sepotong kain bekas dan tempat tidur bunga cokelat.

Tersangka kriminal dibatasi oleh Pasal 286 Hukum Pidana dan hukuman maksimalnya adalah 9 tahun penjara. (Ahmad Faisol)

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul “Orang ini bahkan memperkosa temannya setelah mati”,