Laporan oleh Jabar Tribune reporter Mega Nugraha-TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-mengungkapkan alasan mengapa Bank Nasri membentuk negara yang disebut Sun He Empire. Mereka ditahan di Malaysia pada 2007 karena ditemukan membawa paspor Royal Sun Dan.

Fakta ini diungkapkan dalam dakwaan karena terdakwa berselisih dengan Bank Nardari, Rat Ratnaningrum dan Ranggasasana Kekaisaran Sunda, kemarin (6/6/2020) kemarin.

Terdakwa Rd Ratnaningrum Saudaranya Rd Setiawati (47) tidak bersaing dengan Fathia Reza dan Lamia Roro, anak-anak dari saudara kandung pernikahan Nasri Banks dan seorang pensiunan guru.

“Di sebelah kanan, dua anak, Fatia Reza dan Lamia” Roro adalah anak saudara perempuanku. Fathia Reza dilahirkan pada tahun yang sama dengan putra saya, “Jumat (19 Agustus, 2020) berbicara dengan Rd Setiawati melalui telepon seluler.”

Dalam dakwaan jaksa penuntut, kedua anak tersebut diberi wewenang oleh faksi Xindan untuk menanyakan kekaisaran. . Lokasi Nasri Banks dan Rd Ratnaningrum.

Baca: Dalam persiapan untuk pemisahan Selat Sun Ta dan Kanal Laut Lombok, Kementerian Perhubungan memiliki departemen penegak hukum yang bertanggung jawab atas patroli

Hanya Setiawati Rd yang tidak yakin mengapa kedua anak itu tiba-tiba datang ke Brunei. Darussalam kemudian ditangkap oleh otoritas Malaysia dan menemukan paspor dari kerajaan da Dar. “” Sampai sekarang, saya tidak tahu. Sampai sekarang, saya belum bertemu dua anak. 14 tahun, “katanya.

Dia tahu bahwa kedua anak itu ditangkap di Malaysia, berkat berita dan video di Youtube tentang keberadaan kedua anak itu.