TRIBUNNEWS.COM – Menteri Koordinasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Menteri Kesehatan (Menkes) Trawan Putranto, Partai Nasional Prancis TNI Kepala Letnan Jenderal Doni Monardo dan ketua komite VIII dan IX DIR-RI mengunjungi Maluku dan Maluku Utara.

Kunjungan pemerintah pusat adalah serangkaian kunjungan kerja ke Indonesia timur.Ini adalah perlakuan serius Covid-19 dengan langsung pergi ke lapangan. PMK berterima kasih kepada pemerintah provinsi Maluku atas upayanya mengelola Covid-19. — • Faktur listrik meningkat, dan pelanggan di Maluku dan sekitarnya dapat membayar secara bertahap — menurutnya, perlakuan ini tepat

Menurut Gubernur Provinsi Maluku, Bupati dan Walikota menjelaskan bahwa kasus Covid-19 telah dikendalikan. – Artinya, dari 19-5 Juli, Maluku memiliki total 794 kasus positif. 397 tingkat penarikan.

“Di Maluku, ini adalah situasi yang sangat baik, jumlah kasus dan kejadian Hannah telah mencapai kesembilan, tingkat kasus lebih rendah dari rata-rata nasional, dan tingkat penyembuhan lebih tinggi dari rata-rata nasional,” Muhadi Ji Effendi mengatakan, Senin (6/7/2020) ketika ia memimpin rapat koordinasi dengan Gubernur Maluku, Walikota / Walikota Maluku dan konferensi video dari Maluku Utara ke Kantor Gubernur Maluku , tuan rumah rapat.

•• PSBB Warga yang diperpanjang di Ambon melaporkan kepada Luras setempat bahwa mereka dapat diberi kompensasi

Maluku adalah provinsi dengan wilayah hijau besar di Indonesia timur.

Beberapa area hijau di Maluku terletak di barat daya dan tenggara Maluku, Blo Selatan, Maluku Tenggara, dan Aru. Selanjutnya >>>