TRIBUNNNEWS.COM – Rumah Sakit Regional Kotabaru di Kota Bharu memiliki perawatan pasien yang berbeda pada Kamis (13/2) siang. Bertopeng. -Kemarin, dua kru berbendera China (ABK) yang diangkut oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dievakuasi ke Rumah Sakit Regional Kotabaru di pelabuhan feri Sigam di Pulau Utara. Demam dan batuk, gejala yang mirip dengan pasien coronavirus atau Covid-19 (disebut WHO sebagai red).

Setelah akuisisi, kapal kru juga diperiksa langsung oleh pangkat KKP Kabupaten Kotabaru.

Baca: Harga sayur stabil, sektor pertanian Jepang tidak terpengaruh oleh virus korona

Baca: Video virus tikus besar terperangkap di ruang makanan beku dingin Lampung

Baca: Seorang dokter di tiga Rumah Sakit Umum Purworejo mengatakan: “Konselor sekolah menengah tidak ditahan dan kepala sekolah mengharapkan rute yang damai.” China. “Tabaru. Menurut informasi yang diperoleh oleh British Post (BPost), kedua anggota kru adalah warga negara Indonesia yang bekerja di kapal Cina. Itu masih baru dan belum digunakan.

Dua anggota kru diduga memiliki virus korona.

Rumah sakit tidak dapat mengkonfirmasi bahwa ini adalah virus korona. Membunuh atau tidak mematikan.

Namun, karena penyakit kapal sebelumnya atau demam di atas kapal, mereka diperiksa lebih lanjut. Judul di ruang isolasi Rumah Sakit Kotabaru adalah id dari “dua anggota awak di atas kapal yang unik ke China”, yang mungkin merupakan coronavirus