TRURBUNNEWS.COM, PURWOKERTO-Alhamdulillah, dan tiga co-19 pasien yang positif untuk Banyumas akhirnya pulih. Itu ditransmisikan langsung oleh video yang dirilis oleh Bupati Banyumas Achmad Husein hingga Kamis (2020.05.20).

“Pasien pertama yang disembuhkan adalah Kober’s Purwokerto Barat, yang merupakan pendeta pertama ijtima Gowa covid-19,” bupati mengatakan kepada TribunBanyumas.com melalui pesan teks. Membahas nama Dionisius Prasetyo dan menjadi seorang Muslim sejak 1997

Baca: Pernyataan akhir Jokowi tentang korona: Kurva target dapat konsisten dengan Covid-19

Baca: Perusahaan berwenang untuk menunda pembayaran karyawan THR- — Pasien-pasien ini adalah pasien kedua di Desa Kedungwringin, Kabupaten Jatilawang, dia adalah seorang ibu hamil.

Yang ketiga adalah pasien dari desa Kedungrandu, Banyumas, dia adalah seorang perawat.

“Kami berharap masyarakat bisa menerimanya karena sudah sembuh seperti biasa,” tambahnya. Menurut data pemantauan pengembangan di situs web covid19.banyumaskan.go.id, sejauh ini, jumlah total pasien positif-covid-19 di Banyumas adalah 45.

Pengobatan oleh 34, 8 sembuh dan 3 Meskipun jumlah total pasien yang diawasi (PDP) adalah 211, 59 dari mereka menerima informasi rinci tentang pengobatan, apakah 118 hasil laboratorium negatif, 22 masih Menunggu hasil laboratorium dan 12 kematian. Ada 2117 informasi terperinci secara total, 183 masih di bawah pengawasan, dan 1934 orang di bawah pengawasan.

Data diperbarui pada Rabu (6/5/2020) dan dapat berubah sewaktu-waktu. (Jti)

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjateng.com, berjudul “Kabar Baik”, mengumumkan bahwa 3 pasien korona di Banyumas disembuhkan,