Reporter Tribune Jawa Barat Hilman Kamaludin (TRIBUNNEWS.COM), Kabupaten Bandung-Bandung Barat Distrik Desa Sinaggaya RT 1/21 Kampong Sogarashana ( Kampung Sukalaksana) menemukan bahwa tubuh seorang wanita (KBB) yang dibungkus dengan tas menyebabkan penduduk kerusuhan pada hari Rabu (Rabu, 4 Maret 2020).

Mayat ini ditemukan oleh penduduk setempat untuk pertama kalinya menemukan rumput.

Baca: Ini adalah daftar hal-hal yang rentan terhadap infeksi oleh virus Corona Spread Media

“Ya, tubuh dibungkus dalam karung. Sekarang kami masih melakukan adegan kejahatan dengan Inafis,” kepala polisi Gunung Halu Yogaswara AKP mengatakan setelah konfirmasi. Tidak ada penjelasan terperinci. Terkait dengan penemuan tubuh wanita.

Ini karena untuk mengevakuasi korban, polisi harus melakukan perjalanan sekitar 1 km dari kantor polisi Gunung Halu.

Baca: Perlakuan rasis diterima oleh orang-orang Asia. Dia berkata: “Penyebab kematian masih dalam penyelidikan.” Untuk menentukan penyebab kematian, polisi segera membawa jenazah ke Sartika. Otopsi dilakukan di Rumah Sakit Asih di Kota Bandung.

Baca: Diperiksa oleh KPK, diduga bahwa RTH Bandung Party Suganda memasok produk-produk yang korup. Apakah dia akan ditahan?

Menurut laporan, korban adalah warga desa setempat yang pergi ke taman bersama anak-anaknya untuk mengambil rumput.

Sejauh ini, polisi belum dapat menjelaskan urutan waktu yang tepat dan penyebab kematian wanita itu. Hutan Gunung Halu KBB, melekat pada tas