TRIBUNNEWS.COM-Tim Investigasi Kriminal Kepolisian Tasikmalaya berhasil memecahkan misteri kematian Delis Sulistina (13 tahun).

Delis Sulistina, seorang siswa di Sekolah Menengah No. 6 Tasikmalaya, ditemukan tewas di saluran pembuangan pada tanggal 27 Januari. , 2020. Polisi mengumumkan bahwa Delis meninggal karena kejahatan itu.

Tasikmalaya Anom Karibianto, kepala polisi kota AKBP, mengungkapkan bahwa pembunuh itu adalah ayah korban Budi Rahmat (45 tahun).

Tersangka adalah penduduk distrik Tawang Kota Tasikmalaya. .

Baca: Sebelum seorang pembunuh seorang anak yang belum ditemukan terbunuh, ibu seorang siswa sekolah menengah yang terbunuh dalam gorong-gorong dapat memenangkan seragam Gegara- “Inisial BR yang dipakai oleh tersangka bukanlah ayahnya, “AKBP Anom Karibianto, Senin sore, dikutip dari Kompas. Korespondensi Darcy Java.

“Penyelidikan gaya maraton dilakukan, terima kasih Tuhan, dia berhasil mengungkap kasus ini.” Menurut hasil penyelidikan, Arnhem mengatakan bahwa mobilitas pelaku sangat menarik ketika korban meminta uang untuk diselidiki. Dia ada di sekolah Bandung.