PASULU, TRIBUNNEWS.COM-Pada dini hari Kamis (28/5/2020), sebuah mobil Toyota Fortuner menabrak jalan raya Banyuwangi-Surabaya di Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuru. Bahkan, sekitar pukul 1 dini hari, Toyota Fortuna dengan nomor lisensi polisi 1962 TI juga menabrak mobil dinas kepolisian terminal kepolisian.

Bahkan mengendarai Toyota Fortuna tidak menyebabkan kematian. Hassan. Warga di Pohjentrek, kota Pasuruan, menabrak tiga mobil.

Kepala Kepolisian Kanaka Laka Satlantas Pasuruan, Iptu Marti menjelaskan bahwa kecurigaan itu bersifat sementara karena pengemudi Fortuner lesu dan menabrak tiga mobil di kantor polisi Dermaga.

Baca: Sang Field of Achraf Hakimi di trek stadion Bundesliga

Baca: Nadiem siap untuk belajar di sekolah, tetapi tergantung pada kelompok kerja

Baca: Ligue 1 2020 Versi Profit Suite adalah l Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts

Kami masih memperdalam. Namun, selama waktu ini, berspekulasi bahwa pengemudi sangat mengantuk sehingga dia tidak bisa mengendalikan kecepatannya dan menabrak tiga kendaraan yang diparkir di kantor polisi dermaga. Namun, kami masih menyelidiki, “kata Iptu Marti. — Marti menjelaskan nama panggilannya. Dia tidak terluka atau terbunuh dalam kecelakaan ini, tetapi hanya kehilangan propertinya .– Dari tengah Menurut hasil pemeriksaan, mobil dua tempat duduk berangkat dari timur atau kota Pasuruan ke barat. Ketika tiba di tempat kejadian, mobil tiba-tiba melayang ke selatan atau kiri. — Marti menjelaskan bahwa meskipun menabrak tanda jalan, Mobil itu tidak berhenti segera.-Dia mengatakan bahwa mobil itu masih mengemudi dan menabrak mobil patroli resmi Nopol X 1103 39.- “Para anggota di dalam kantor polisi,” kata Marty. Marty mengatakan bahwa mobil itu pergi ke barat, Suzuki dipukul dengan sepeda motor resmi yang membawa Nopol B 9440 BAO dan anggota Santlantas, anggota polisi Honda Genio di Passantas. Kerugian materi diperkirakan 55 juta rupee. Situasi ini masih berkembang, “pungkasnya. (Galih Lintartika) -Artikel ini diposting di surya.co.id dan berjudul Toyota Fortuner Seruduk Mobil dan Motor Polisi di Bangil Pasuruan, seorang pengemudi mengantuk