Polisi di distrik TRIBUNNEWS.COM-Kudus Kuba (Polandia) menemukan kasus perdagangan narkoba yang melibatkan seorang mantan pemandu musik.

Aktor DD alias Dewi (22 tahun) ditangkap pada bulan terakhir Ramadhan.

Membaca: fakta tentang penduduk yang menyerang bakso dengan perzinahan dengan gadis di bawah umur

Membaca: video viral, rekaman video yang direkam oleh anak-anak yang dicurigai dilecehkan oleh ibu karena masalah belanja: berikut ini adalah pembacaan fakta: ditolak Kisah Korban Kecelakaan 4 Rumah Sakit Terpusat Covid-19: Mati, Kritis untuk Berjam-jam-Dia ditangkap di lokasi pembangunan Stasiun Layanan Ngembal Kulon (6 Agustus 2020) pukul 3:00 pagi pada hari Jumat pagi – – Kepala Kepolisian Suci AKBP Catur Gatot Efendi menjelaskan bahwa penangkapan para pelaku didasarkan pada informasi dari masyarakat bahwa tersangka diduga menggunakan narkoba.

“Selain itu, mulai 1 Mei 2020, kami akan menyelidiki dan menangkapnya pada jam 3 pagi pada tanggal 8 Mei 2020.” Selama proses penangkapan, para pelaku mencoba melarikan diri sampai mereka tiba. Penangkapan dan pencarian. Para penulis cukup pintar untuk menyembunyikan barang-barang ilegal di balik jam tangan Yazole mereka. Dia berkata: “Selama pencarian, kristal metamfetamin disembunyikan di belakang arloji.”

Menurut Pasal 112, paragraf 1 Undang-undang, penulis dituntut-Perintah No. 35 tahun 2009, yang tertinggi Dihukum 12 tahun penjara.

Membaca: Rekaman video viral, catatan anak-anak yang telah dianiaya karena masalah belanja: Ini adalah pembacaan fakta: Kisah korban kecelakaan yang ditolak 4 Covid-19 Hospital: Kematian, waktu kritis