Laporan dari reporter TribunPadang.com Rima Kurniati

TRIDUNNEWS.COM, Polisi Layanan Publik Padan-Patong (Satpol) mengirim 16 remaja ke Lembaga Pengembangan Kesejahteraan Sosial Ibu Peduli, Minggu (2020/1/3) . – Delapan remaja itu sebelumnya dibebaskan oleh polisi Ketsji Retsor yang berkumpul di gedung Buana Balai Baru di Jalan Kuranji, Badong, Sumatra Barat (Sumatra Barat). --------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------- --------------------------------------------------------- ------. Sekolah, “kata Alfiadi.

Baca: Waspadai Virus Corona, Menteri Komunikasi dan Informasi akan menjadi prosedur hukum untuk menyebarkan Hoaks: Sterile Indonesia

Baca: Setelah meninggalkan Verell Bramasta, Natasha Wilona Akui berevolusi – – Dan, di Mako Satpol PP Padang, ada dua remaja yang terluka.

Sebelumnya, dua remaja yang terluka ini jatuh dari sepeda motor mereka ketika mencoba melarikan diri dari penyergapan polisi. — – “Dua orang terluka, katanya jatuh dari sepeda. Alfiadi berkata: “Bantu layanan sosial perguruan tinggi melalui kesejahteraan ibu.” Sejauh ini, Alfiadi terus mengatakan bahwa perjuangan sengit ini disebabkan oleh kurangnya pengawasan orang tua dan lingkungan sekitarnya. Orang tua, niniak mamak dan tokoh masyarakat, sehingga mereka selalu aktif memantau kegiatan sosial anak-anak.

“Oleh karena itu, di bawah pengawasan ketat, kita dapat mencegah anak-anak jatuh ke dalam kenakalan remaja, yang dapat mengganggu ketertiban umum.” Alfiadi .— Artikel ini diterbitkan di Tribunpadang.com, berjudul Satpol PP Padang, kirim Kontennya adalah 16 Lembaga Pengembangan Kesejahteraan Sosial Pemuda Cinta Ibu