TRIBUNNEWS, COM, OGAN KOMIRING ILIR-Mbah Gambreng atau TrI Sutiyem sangat senang.

Seorang janda berusia 65 tahun dari Desa Bumiharjo, Kabupaten Lempuing, Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan, baru saja menikah dengan pria muda berusia 24 tahun, Ardi Sane.

Mbah Gambreng mengaku sangat bahagia karena dia dapat menikahi putra angkatnya Ardi Waras.

Baca: Pengakuan Mit: Dia memaksaku untuk berhubungan seks, dia tahu aku adalah seorang pria

Baca: Wanita itu dihancurkan karena perilaku pejabat, petugas itu ditemukan pingsan dengan wanita lain di mobil Dan membaca kecurangan: mencuci airmu, gadis itu diperkosa di pemakaman: penyerang mengambil daun pisang dari pangkalan – ketika ditanya tentang rencana alih-alih madu, dia mengatakan dia tidak seperti kebanyakan orang yang berbulan madu. Pikirkan itu.

Selain itu, sebagai warga negara miskin, dia tidak punya uang untuk menghabiskan bulan madu.

“Pak, ke mana Anda ingin pergi tanpa uang. Namanya biasa-biasa saja, bagaimana Anda menghabiskan bulan madu Anda, lapor Kompas.com,” kata Mbah Gambreng, Selasa (9/6/2020)

Baca: Tanyakan secara telanjang apa panggilan video itu ketika meminjam uang. Gadis itu secara tidak sadar direkam oleh mantan perekam. Pacar – selalu bahagia – untuk Mbah Gambreng yang berusia 65 tahun, dapat berkomunikasi dengan Ardi Waras Hidup bersama, suami dan istri membuatnya bahagia.

Dia sangat bahagia, karena seseorang akan merawatnya sakit atau memiliki penyakit lain .

“Yang penting adalah kita berdua sangat bahagia,” Mba Gambo Kata Lun.

Baca: Mencuci dirinya sendiri dengan air, gadis itu diperkosa pada saat pemakaman: penulis membuat pisang meninggalkan menyedihkan – Dilaporkan bahwa beberapa hari yang lalu, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) di Sumatera Selatan memiliki kerusuhan , Khususnya di desa Bumiharjo di Kabupaten Lempuing, Ogan Komering Ilir .– Baca: Mit tahu: itu memaksa saya untuk berhubungan seks dan tahu bahwa saya laki-laki — alasannya adalah seorang nenek berusia 65 tahun bernama Tri Sutiyem, atau di desanya. seb agai Mbah Gambreng tinggal, seorang pemuda di Unit 7 Unit E, Desa Bumiharjo, Distrik Lembu Ning, Okinawa, menikah dengan seorang pria muda bernama Ardi Waras, seorang penduduk Desa Cahaya Makmur di Distrik Lemplein, pada saat itu Dia baru berusia 24 tahun.

Yang lebih mengerikan adalah Ardi Waras yang sudah menikah adalah putra angkat Mbah Gambeng sendiri.

Mbah Gambreng atau Tri Sutiyem dihubungi melalui telepon pagi ini (9/6/2020) Selasa , Mengatakan dia senang menikahi putra angkatnya Ardi Waras. (Kontributor Kompas.com Ogan Komering Ilir, Amriza Nursatria) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, Judulnya adalah “Pemuda Menikah Mbah Gambreng: Di mana kita akan menghabiskan bulan madu kita, kita sangat miskin”