TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria viral meraung dan menyerang polisi dan ditembak mati di tempat.

Pria yang menyerang polisi dari Riau ditembak di tempat karena mengancam polisi.

Sebelum serangan itu, pria itu punya waktu untuk menuliskan identitasnya di Facebook dan mengancam akan memotong leher polisi dan kronologi lengkap. -Seorang pria tak dikenal ditembak oleh polisi ketika dia memukuli polisi di Kantor Polisi Kepulauan Meranti di Riau. ——Sebelum insiden itu, pria itu menuliskan identitasnya di akun Facebook-nya. • Video populer, video seorang pria dipukuli oleh orang asing, dipukul kepalanya dengan helm dan kaki manuver – • Polisi memeriksa 5 siswa sekolah menengah yang dilecehkan oleh siswa karena penyalahgunaan virus, ini adalah pengakuan mengejutkan mereka- Hukum berisi ancaman terhadap polisi. – Pria itu bahkan mengancam akan memotong leher polisi itu. – Kepala Komisaris Humas Departemen Kepolisian Sunarto Riau mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis kepada Kompa s.com, Kamis. Pada malam hari (3/12/2020) .

Sunarto mengatakan bahwa lelaki tersebut berpakaian seperti akronim penghuni Jalan Perjuangan AH di kota Selat Panjang di kabupaten Pulau Meranti.

“Polisi AH Mapolres Meranti Islands telah mengunduh status di akun jejaring sosial Facebook mereka. Status itu mengancam polisi,” kata Sunalto.

Page 2 >>>>>