Laporan oleh Jaisy Rahman Tohir, seorang reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM di Jakarta-Penculikan dan hipnosis adalah bentuk pencurian ponsel, yang terjadi di Vila Dago, Benda Baru, Pamulang (Tangsel), Tangerang (Tangsel), Minggu, Minggu (21/6) /20).

Kejahatan terjadi di Anisa (15), Pipit (15) dan Hanum (10) yang baru saja jogging kembali dari daerah Vila Dago.

Anisha mengatakan kepada saya pada waktu itu bahwa mereka kembali ke rumah Pipit, yang kebetulan adalah jumlah Kampung Bulak, Benda Baru dan Pamulang.

Tiba-tiba, seorang pria mengendarai skuter otomatis besar datang ke samping.

Karakteristik pria yang disebutkan oleh Anisa adalah mengenakan kemeja hitam, rompi dan topeng hitam dengan tiga gadis. Bertindak sebagai direktur yang bekerja di stasiun televisi (TV).

Berjanjilah pada Anisa, Pipit dan Hanum bahwa serial T-shirt akan disiarkan di saluran TV tempat orang asing bekerja, dan berjanji untuk dapat melakukan panggilan video dengan artis opera sabun.

“Lalu kami diundang, dan saudara lelaki saya ingin berbagi 10 kaus oblong Langit Anak. Kemudian kita semua akan memiliki panggilan video dengan artis.” Senin (22/6/2020) Bulak, Benda Baru dan Pamulang .– – Anisa dan teman-temannya bersedia datang. Mereka mengendarai ransel untuk empat orang.