Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Warga Ramongen Sulhan (50 tahun) ditemukan tewas di rumah kos di Tandes, Manuka Wetan, Tandes, Jalan Sikatan II, Manukan Wetan, Surabaya, Jawa Timur (- Mei 2020) 3). – Pria itu bertindak sebagai sopir truk di sebuah trailer ekspedisi. Dia mengangkut barang mati dalam posisi tubuh miring di sebelah kanan, dengan kepalanya ditopang oleh bantal.

Menurut tetangga tetangga Nur, korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 4.15. — Membaca: Empat pria di Lawang jatuh ke tebing setelah dikejar babi hutan dikejar

Sebelum mereka ditemukan mati, saksi mendengar korban menyapu sekitar jam 3:00 pagi atau subuh Halaman depan pembentuk. Pensiun tempat tinggalnya.

– “Ketika saya bertemu dengan TribunJatim.com, dia berkata:” Dengarkan penggaruk, saya ingin bertanya kepada tetangga saya yang tidak menyapu lantai. Ini berarti bahwa korban sedang menyapu lantai.

Tapi segera setelah itu, Heli mengatakan bahwa dia mendengar suara Surhan bergetar dan nyanyian. — Membaca: Pengemudi mobil di Bandung sengaja mengubah plat nomor B karena dia takut untuk kembali Untuk D- suara serak ini lemah dan berlangsung cukup lama. — sampai korban ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 04:15.

“Ada suara yang mengganggu, seperti brengsek. Suaranya bergetar, “Nur meniru suara serak yang didengarnya.

Baca: Mayat seorang lelaki jangkung ditemukan di Lianwang, Bandung, dan mayat itu membusuk saat pertempuran-Nur diduga menjadi korban. Manusia meninggal karena penyakit, tetapi ia masih belum tahu penyakit apa yang diderita korban.