Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Presiden Joko Widodo akan mengadakan upacara pelantikan pada Sabtu (15/2/2020) di Stadion Manahan Solo di Jawa Tengah.

Membaca: Praktek kontrak menikah dalam pariwisata halal di tingkat tertinggi, dengan harga 5 juta rupee dalam tiga hari

Membaca: Kisah dua peserta CPNS Lampung melahirkan di tengah-tengah tes dibantu komputer Hasil-Baca: Marwan Jafar: Pengembangan infrastruktur yang komprehensif diperlukan untuk memperkuat industri pariwisata- “Presiden PUPR disertai oleh Presiden Zokovi akan mengadakan upacara pelantikan di Stadion Manahan Kota Solo besok,” kata Krisno PUPR Kementerian Komunikasi Publik Yuwono, kepala humas kantor. Tahun depan adalah Piala Dunia U-20, dan Indonesia akan menjadi negara tuan rumah.

Lokasi kantor pusat Persis Solo direnovasi dengan anggaran nasional, berkat anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, yang menelan biaya Rs 301,33 miliar. Pasang seluruh atap di satu kursi.

Tidak hanya itu, masalah pencahayaan juga menjadi prioritas utama untuk perbaikan. -Ditambahkan 1400 lux pencahayaan untuk memenuhi standar FIFA. Rencana -Jokovy setelah menjabat juga harus berpartisipasi dalam pertandingan persahabatan antara Persis Solo dan Persib Bandung.

Walikota solo asing Hadi Rudiyatmo meluncurkan forum solo untuk mengumumkan peresmian Stadion Manahan, serta peringatan 20 tahun Pasoepati dan peringatan 275 tahun kota solo . Pada saat yang sama, “katanya saat memeriksa stadion Manahan Solo, Jumat (14/2/2020).