Laporan dari Tri-Bun Medan yang penuh kemenangan tiba di Hutauruk

TRIBUNNEWS.COM, Myan-tan, dikawal oleh istrinya dan digeledah di kamar hotel oleh seorang wanita muda. Saya juga dikenal sebagai Aldi ( 32) Petugas Polonia di Medan (19) juga akan memoles wanita itu. Wanita yang mencari di Ardi juga akan memantau pria di Polrestabes di Medan – Ardi dituduh memukuli anak di bawah umur. – Pengacara JOH Dedi Suheri SH mengatakan partainya akan mengutuk Ma karena amoralitas seksual karena kliennya masih di bawah umur.

Baca: Video istri resmi suami dan wanita lain di kamar hotel, berselingkuh alih-alih mengatakan ini

Baca: Suami suami berada di kamar hotel istri selama perselingkuhan, rekaman itu viral, dan pria itu adalah seorang pejabat –Didi mengatakan bahwa setelah berkonsultasi dengan keluarganya, dia bermaksud melaporkan saya dengan Pasal 293 Hukum Pidana. -Kode Suara Pasal 293 Hukum Pidana adalah “Orang yang memberi atau memberi uang atau barang janji melecehkan operator yang timbul dari situasi tersebut, atau perilaku yang sengaja menipu untuk mendorong perilaku yang tidak matang dan baik, bahkan jika ia belum matang, Dia juga melakukan atau mengotorisasi tindakan cabul, diketahui atau harus dicurigai, dan akan menghadapi ancaman hukuman penjara hingga lima tahun.

“Kami merencanakan berdasarkan hasil konsultasi dengan dia (JOH) tadi malam Untuk memerintahkan 293 dugaan hukum pidana dan pencemaran nama baik ITE, “katanya, setelah dikonfirmasi, Tribun-medan.com, melalui koneksi seluler, Sabtu (4/7/2020).

Dedi menjelaskan bahwa JOH saat ini berusia di bawah 19 tahun. Bertahun-tahun, dia dibujuk ketika kejadian itu terjadi. Ditemani umpan, “katanya.