KOTABUMI TRIBUNNEWS.COM-Dua orang yang dicurigai sebagai pencuri di Lampung Utara, Piki Efendi (30) dan Feri (22) ditangkap oleh Tekab 308 Satreskrim Polres Lampung Utara.

— Kasatreskrim Wakil Kapolres AKP Kepolisian Lampung Utara Mukhammad Hendrik Apriliyanto (Mukhammad Hendrik Apriliyanto) mewakili wakil kepala polisi dan wakil kepala komisaris Bambang Yudo Matono ( Bambang Yudho Martono) mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi sekitar WIB pada hari Kamis, 9 April 2020. -Pada waktu itu, Hendrick, seorang warga Edwardo (33), seorang korban Eindo Sari, mengatakan bahwa korban kembali ke luar dan melihat dua burung yang bahagia tergantung di teras rumah, jelas lebih banyak.

Baca: Prediksi kesehatan tanda-tanda zodiak Hari ini, 12 April 2020: Sagitarius menghindari makanan berlemak dan pedas- “Jika Xi tidak ada lagi, korban akan diberi tahu oleh orang tuanya,” Hendrick Katakanlah, Minggu (4 April 2020). Korban mengatakan bahwa Hendrik mengatakan burung-burung itu biasanya ditempatkan di teras rumahnya.

“Setiap hari, kedua burung rp erat,” katanya.

– Dua kandang burung di Medan Hai hilang, dan korban pergi ke kantor polisi Kita Oda Umi untuk melaporkan kasus tersebut.

Setelah partainya menemukan laporan korban, tim kepolisian 308 Tekab Sumatera Utara segera menindaklanjuti tempat kejadian.

Baca: Novel ini mengungkapkan dakwaan yang tidak biasa dalam kasus ini, Cook Aki Bau Stinging

– “Menurut hasil dari insiden tersebut, para anggota menemukan banyak bukti dan informasi tentang pembuat penerbangan ini. dari “. Dia berkata .

Menurut bukti dan informasi yang dikumpulkan dari para saksi, tim teknis polisi Lampura No. 308 segera melanjutkan upaya untuk menuntut dan menangkap tersangka. — “Tersangka kami ditangkap pada hari Jumat. Pada tanggal 10 April 2020, Bank Dunia (WIB) adalah sekitar jam 1:00 siang. Ketika kedua pencuri itu ditangkap, di kediaman salah satu tersangka, Dan sedang menikmati obat-obatan yang seharusnya berupa pot sha. Shabu Shabu.

“Saat ini, dua tersangka telah dibawa ke tempat yang aman untuk penyelidikan lebih lanjut oleh polisi di daerah Lampung Utara,” kata Hendrik. (Tribunlampung .co.id / Anung Bayuardi)

Artikel ini dipublikasikan di tribunlampung.co.id, berjudul 2 Pencuri Burung Murai Batu di Lampung utara, yang disimpan oleh polisi selama proses penyerapan metamfetamin