Laporan Tribune Josja Yosef Leon-Yogyakarta, TRIBUNNEWS.COM – Manajemen Happy Loka (GL) Zoo memastikan tidak memberhentikan karyawan yang terkena dampak pandemi korona.

Namun, harap diingat bahwa untuk sementara waktu mematikan pengunjung, GL Zoo tidak memiliki pendapatan finansial, sehingga beberapa karyawan harus diberhentikan dan dibayar dengan upah yang tidak lengkap.

(Kamis) (4/4/2020) mengatakan: “Jika tidak ada PHK, tetapi beberapa karyawan telah mengakhiri kontrak kerja, maka mereka telah mengundurkan diri (dan mengundurkan diri), dan ada pekerja sementara atau pekerja sementara. “Ika, manajer pengembangan RH Zoo dan GL Zoo, mengatakan bahwa dari 287 karyawan yang ada, 65 dari mereka harus dipecat dan selalu membayar 40%.

Dia berkata: “Orang yang bekerja di rumah atau bekerja dari rumah memiliki 43 karyawan.

” Jadi mereka yang terus bekerja di alam liar memiliki 179 karyawan. “Yosi Hermawan, manajer GL Zoo, menambahkan bahwa gaji karyawan k terutama di bidang layanan pengunjung atau layanan pelanggan, seperti kasir dan penjaga keamanan.-Ada juga personel keamanan berusia di atas 50 tahun atau karyawan hamil atau sakit

Kemudian bayar biaya desain dan keuangan dengan harga 50%.

Baca: Lagu-lagu akord gitar awal-Glenn Fredly: Beri aku alasan untuk bersamamu

Baca: Makan secara teratur setiap hari 1 butir telur dapat mengubah tubuh dan menghindari penyakit berbahaya ini

Baca: Vanessa Angel terlibat dalam kasus narkoba, bersyukur bahwa ia dipenjara di kota ini: berdoa agar bayi saya sehat