Pulau Bintan TRIBUNNEWS.COM-Dream Cruise untuk sementara tidak ditambatkan di perairan Lagoi, Teluk Shifeng, Teluk Bupati Bintan.

Fahrin Riza Tanjung Sumban kepala departemen manajemen pelabuhan mengatakan bahwa Dream Cruise biasa tidak masuk setiap akhir pekan hingga 28 Maret 2020.

Fahlin mengatakan bahwa virus korona tidak hanya akan mempengaruhi kapal pesiar.

Kapal pesiar yang biasanya mengangkut sekitar 2.000 wisatawan ke Lagos-Singapura di pelabuhan.Kedu (BBT) Bentan Trani (BBT) yang telah berangkat dari pelabuhan juga telah berkurang dari 8 menjadi 4 per hari kelas. -Pengurangan jumlah keberangkatan adalah hasil dari larangan pemerintah Singapura terhadap warganya yang bepergian ke luar negeri. — Virus Corona (Covid-19) kini telah menjadi perhatian banyak negara / kawasan secara internasional.

Alasannya adalah bahwa virus ini tidak hanya mempengaruhi Wuhan, Cina. Banyak negara besar juga telah terinfeksi, termasuk Indonesia.

Untuk mengantisipasi peningkatan penetrasi virus ini di Indonesia, Dream Cruise, yang biasanya mengangkut sekitar 2.000 wisatawan, untuk sementara tidak berlabuh di perairan Teluk Sabang di Lagoi, Kabupaten Bintan. -Baca: BMKG: Ada 779 gempa tektonik di Indonesia pada bulan Februari, 76 kali lipat dari penduduk setempat

Baca: Bamsoet mengunjungi Freeport, menegaskan bahwa Freeport harus memastikan kesejahteraan Papua “Informasi telah diterima, Saat ini tidak ada kegiatan yang akan berlanjut hingga 28 Maret 2020. “Katanya, Kamis (3 Mei 2020).

Dia mengungkapkan bahwa sejak musim angin utara, pelabuhan Laconie Bintan Lagoon Resort (BLR) telah ditutup sejak lama. sekarang.