Bangkok TRIBUNNEWS.COM-Fitra Deswanto (25 tahun) yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap puluhan anak mengakui tindakannya.

Seorang warga Distrik Simpangatis, Kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung, mengatakan ia telah kecanduan berhubungan seks dengan anak laki-laki sesama jenis selama dua tahun.

“Sejak 2018, puluhan anak,” kata Fitra di Bangkapos.com pada Sabtu 6/30.

Para predator anak-anak ini juga mengatakan bahwa alasan pelecehan seksual adalah dia melakukannya karena dia sering di bawah pengaruh alkohol dan tidak dapat membatasi keinginannya

Jika korban tidak ingin melayaninya, dia akan dan hidup dan mengancam akan menjadi anak korban.

Pengakuan, beberapa anak telah berulang kali menjadi korban kekerasan seksual. — Fitra juga mengakui bahwa dia menyukai jenis kelamin dan anak-anak yang sama.

Baca: Busana pemuda Sukabumi Cabuli 19 anak laki-laki, menemukan korban di media sosial, dan kemudian memberikan seni bela diri

Baca: Enam tahun tahun lalu, pengemudi Angkot di Malang adalah anaknya sendiri Cabuli dari

Baca: 19 anak laki-laki muda dari Sukabumi Cabuli, fashion menawarkan seni bela diri untuk ancaman gila-ini terjadi karena ia sering berhubungan seks dengan orang-orang transgender dan kecanduan. Fitra mengatakan di media pada Selasa 6/30: “Dia terus-menerus berhubungan dengan waria dan kecanduan.”