TRIBUNNEWS.COM-Polisi terus melacak Youtuber Ferdian Paleka yang menolak untuk menyerah. YouTuber Baleendah, Bupati Bandung, menjadi polisi yang melarikan diri setelah dilaporkan oleh transgender yang tertipu, mengingat paket baru-baru ini dibungkus dengan sampah busuk di Bandung. Menemani keempat korban melaporkan operasi Feidian Palika ke Polda Bandung.

Berikut ini adalah fakta-fakta dari kasus Ferdian Paleka berdasarkan berita TribunJabar.id yang dirilis sebelumnya:

1. Tindakan tegas yang dapat diambil

Ferdian Paleka diduga melarikan diri dari kota. -Meski ini, polisi masih bisa menarik kesimpulan tentang pelarian Ferdian Paleka.-Baca: “Pengantar Film Nonstop”, yang akan diputar di Trans Cinema TV pada malam 6 Mei 2020 , 8:30 malam. WIB – Baca: Gedung Putih berencana untuk memberhentikan kelompok kerja virus Corona

Baca: Resep ayam Asem yang intens dan segar ini membuat menu Sahur dan puasa lebih menyenangkan

Baca: Pemuda di Makassar (Wakassar) Gulat, dipukul oleh busur, dan orang lain yang terkena lemparan batu – polisi mungkin telah mengambil tindakan tegas selama penangkapan Ferdian.

“Sampai sekarang, Ferdian belum menunjukkan ketulusan. Kami belum dapat mengkonfirmasi ini. (Melarikan diri dari kota.) Tapi kami berharap temannya tahu dan melaporkan segera. Kami mendesak Feidian untuk menyerah, jika tidak, kami Tindakan tegas dan tepat sasaran akan diambil sesuai dengan harapan para pemimpin, “kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung dari AKBP Galih. Indragiri di Bandol Mapolrestabes, Rabu (5/5/2020) .

2. Penyitaan mobil