Dilaporkan oleh reporter TribunPadang.com Rezi Azwar

PABUANG TRIBUNPADANG.COM-Polda Sumatera Barat akhirnya menangguhkan penahanan pekerja seks (PSK) berinisial NN (26), mereka disambut oleh Polda Sumatera Barat dan Republik Indonesia Andre Rosiade (Andre Rosiade). – Alhasil, harapan pengacara NN bisa terwujud oleh kepolisian daerah di Sumbar hingga NN bisa pulang pada Sabtu malam (2/8/2020) malam lalu.

Sebelum ini, Jaringan Kepolisian Daerah Sumatera Barat Ditreskrimsus Kepolisian Daerah dan anggota DPR Andre Rosiade menggerebek kamar hotel bintang lima di Patong pada 26 Januari 2020, mencari pelacur Dan mucikari.

Sampai Sabtu malam 22:58, di markas Kepolisian Daerah Sumatera Barat, NN (26) muncul dari ruang komando jaringan Vyber. Terletak di lantai tiga Jalan Jenderal Sudirman di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat-Watch TribunPadang.com dan lihat bahwa NN (26) mengenakan kemeja hitam dan celana hitam malam itu, dan seseorang berdiri dari kasubdit V Cyber ​​ke Sumatera Barat Lantai empat Mapold .

Setelah selesai mengambil pakaian dan barang-barang serupa di lantai empat, saya melihat NN mengenakan topeng dan meninggalkan Polisi Kabupaten Sumatra Barat dari Gedung Mapolda di Sumatera Barat.

– Segera tinggalkan Kepolisian Daerah — -Menurut pengamatan terakhir di markas besar kepolisian daerah, NN meninggalkan Kepolisian Daerah Sumatra Barat saat ini sekitar pukul 22.15 WIB.

Lanjutkan ke halaman berikutnya >>>>>>>