TRIBUNNEWS.COM, SUMEDANG-Empat remaja dari Jatinangor di Sumedang, Jawa Barat tidak hanya tinggal di rumah sendirian selama epidemi dan Ramadhan Covid-19, mereka juga menyelenggarakan pesta alkohol dan seks. Mereka menyelenggarakan acara di Desa Madalangu RT 03/07, Desa Cipacing, Kecamatan Jatingangor, Kabupaten Sumetang, Jawa Barat. Resepsi dan pesta seks .

Baca: Jokowi: Tumbuhkan solidaritas sosial, sekarang saatnya untuk membantu saudara dan tetangga kita.

Baca: Apakah Anda mencari resep puasa luar biasa yang sederhana namun lezat? Jawaban:

Baca: Perkiraan Zodiac Signs Jumat, 15 Mei 2020: Ambisius Taurus, Pasangan Bahagia di Morri – Empat remaja terdiri dari satu wanita, dan ketiga pria ini akhirnya bermasalah oleh Sumedang Warga Kantor Polisi Jatinangor dari Departemen Kepolisian Daerah – Empat remaja yang memutuskan untuk mengadakan resepsi dan pesta seks diinterogasi di Kantor Polisi Jatinangor. Kompny Denny Ginanjar, kepala Departemen Kepolisian Jatanangor, mengatakan keempat remaja itu ditangkap oleh warga yang pernah mabuk pesta. Danny mengatakan kepada Kompas.com melalui telepon pada hari Rabu: “Ini benar-benar terjadi semalam (Selasa, 12 Mei 2020). Orang-orang menemukan bahwa kami menduga mereka juga ingin mengadakan pesta seks dan mereka segera digeledah.” 13 / 2020). — Danny mengatakan bahwa keempat remaja itu diinterogasi di Kantor Polisi Ginatangor.

“Dia aman. Warga marah pada pelaku dan mereka segera dibawa ke kantor polisi.”

Artikel ini diterbitkan di Kompas.com dan berjudul “Empat gelandang PES putus asa” Warga Negara “,” Miras dan Karnaval Anda “,