Bandung, TRIBUNNEWS.COM-Youtuber Ferdian Paleka bermediasi dengan wartawan dalam rekaman video lelucon sampah di Bandung, Jawa Barat. Laporkan keluhan mereka ke polisi. -Jadi sejauh ini, keluarga saudara-saudara Romawi dan para tersangka terus berhubungan dengan para korban.-Roman mengatakan dalam kontaknya dengan wartawan, Selasa (12/5/2020). Menurutnya, keluarga tersangka bertemu dengan beberapa korban dan meminta maaf secara langsung.

Keluarga Ferdian dan keluarga tersangka lainnya meminta korban untuk menarik laporan.

Namun, menurut Rohman, jika wartawan masih ingin melanjutkan dengan hukum, partainya tidak akan memiliki masalah. Roman berkata: “Kemarin sore rapat menunggu rapat.” -Orang tua meminta maaf -Orang tua tersangka Ma mengakui bahwa anak-anak mereka tidak melakukan apa pun yang terpuji.

Meski begitu, ia masih menginginkan reporter untuk menarik laporannya

“Kami dengan tulus meminta maaf. Atas kejadian ini, saya juga berharap anak-anak saya akan bebas lagi, dan berharap mereka memaafkan anak-anak kami. Kami Minta keluarga untuk menyelesaikan, dan minta agar pengaduan dicabut, “R. Orang tua A.

Seperti yang Anda tahu, Feidian dan dua temannya telah menjadi tersangka dalam kasus video. Bahan makanan di toko grosir ditumpuk bersama.

Ketiganya ditahan di Pusat Penahanan Polisi Bandung. (Kontributor Kompas.com Bandung, Agie Permadi) -Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan tajuk “Partai Ferdian Paleka mencari mediasi dan berharap korban menarik laporannya”