Penang TRIBUNNEWS.COM-Polisi menangkap tersangka AW (19) dua jam setelah pemerkosaan dan pembunuhan seorang siswa sekolah menengah di distrik Semidagagi di Kabupaten Okur.

Polisi telah menyita setidaknya 18 kejahatan.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH didampingi oleh Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Kabupaten OKU AKP Wahyu Setyo Pranoto SH SIK pada hari Sabtu (04/04 / 2020) Konfirmasi menjelaskan bahwa bukti keamanan adalah log sepanjang 80 sentimeter, topi pengintai, dan dua sabuk pengintai merah dan putih.

Lalu dasi pramuka cokelat, tas merah, sepasang sepatu hitam dan putih, segenggam jilbab coklat, gulungan rafia merah, sepasang sandal merek Carvil dan pakaian olahraga hijau . — Selain itu, ada bukti bahwa dalam bentuk celana pramuka cokelat, baju pramuka, rok pramuka panjang, celana latihan hitam, celana hitam dan T-shirt putih.

Baca: Menghadapi Cerona, Sis Seto memberikan resep bahagia untuk orang tua anak-anaknya

Baca: Nasi goreng kambing Kebon Sirih, legenda Jakarta Makanan-tersangka menjadi korban dalam Pasal 340, Pasal 338 Hukum Pidana.

Sebelumnya, penyerang diduga membunuh seorang siswa sekolah menengah.

Awalnya, dia meminta korban untuk pergi ke sekolah, dan kemudian membawanya ke sekolah. Di suatu tempat .

Setelah tiba di tempat kejadian, korban dipukuli dan ditangkap sampai dia pingsan.

Ketika penyerang hendak mencium korban, korban terbangun setelah tidak sadarkan diri. Penyerang memukul korban lagi sampai dia akhirnya mati. -Meski ini, penyerang mengacaukan korban sebelum akhirnya melarikan diri.

Judul artikel ini adalah “sripoku.com” dan judulnya adalah “Aktor Pembunuh dan Pemerkosaan Siswa SMA OKU”. Dia ditangkap dan dijebak oleh Pasal 340 Hukum Pidana.