TRIBUNNEWS.COM-Ditreskrimum, Departemen Investigasi Kriminal Kepolisian Daerah Sumatera Selatan (Ditreskrimum) membubarkan aliansi antara pencuri dan prostitusi online. .. Kasubdit 3 Jatanras Ditreskrimum Komisaris Polisi Kabupaten Sumatera Selatan Suriyadi mengatakan kasus ini terungkap setelah penyelidikan petugas polisi. -Pasangan menikah mengosongkan properti salah satu tersangka.

Perilaku ini dilakukan ketika keduanya sedang menunggu korban lain di salah satu hotel berbintang.

Baca: Dapatkah virus Corona menyebar di udara? Pembacaan penjelasan ahli selanjutnya: banyak aksi Borong Grocery, Elma Theana dekat Jakarta membaca gula dan gula: di depan Arema FC melawan Persib Bandung, menunggu kekuatan ledakan Singo Edan & Maung Attack Bandung-baca: Kisah polisi malas, Persu methamphetamine, membuat kepala polisi sakit. Fotonya dicoret merah dan dipecat— “Hasil pemeriksaan itu adalah ada lebih dari 10 korban. Harta benda mereka diambil.” Oleh penulis.

Keduanya adalah suami-istri, “kata Suriyadi dalam perkara tersebut, Rabu (3/4/2020). Suriyadi mengungkapkan bahwa metode yang digunakan oleh tersangka adalah membuka prostitusi online melalui jejaring sosial.

Setidaknya Cardiny memiliki tiga akun berbeda. Menarik korban.

Kemudian para korban yang tertarik diundang ke salah satu hotel bintang lima.