TRIBUNNEWS.COM – Indonesia telah mampu menghasilkan penggemar sendiri untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga.

PT Dirgantara Indonesia dan Institut Teknologi Bandung bersama-sama menghasilkan respirator ini. – Ventilator ini juga memenuhi standar yang ditetapkan oleh Departemen Kesehatan.

Ventilator ini disebut Vent-I, atau ventilator Indonesia.

Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat, mengatakan bahwa saat ini, ventilator akan diproduksi untuk memenuhi kebutuhan 105 rumah sakit di Jawa Barat. Gubernur

“Jawa Barat, insya Allah, harus dengan aman mengendalikan permintaan penggemar. Kemudian, seluruh Indonesia juga di bawah kendali,” kata Emir. -Target: Dalam sebulan, PTDI dan ITB dapat melatih hingga 2.000 penggemar. Ini untuk memenuhi kebutuhan penggemar di seluruh Indonesia.

“Jika semuanya berjalan dengan baik, itu dapat menghasilkan setidaknya 500 produk per minggu, atau 2.000 produk per bulan,” tambah Emil.

Saat ini, lisensi untuk produksi kipas sedang berlangsung. perjanjian. Saya berharap para penggemar yang dibuat oleh anak-anak di negara ini dapat memenuhi kebutuhan di dalam dan luar negeri. Dia menambahkan: “Jika semuanya berjalan dengan baik, itu dapat menghasilkan setidaknya 500 produk per minggu, atau sekitar 2.000 produk per bulan.” Artikel ini dipublikasikan di Kompas TV dan judulnya adalah “Akhirnya, Indonesia dapat melakukannya sendiri”