TRIBUNNEWS.COM – Rupanya, bocah berusia 2 tahun yang haus itu meninggal setelah minum desinfektan dalam wadah berisi air mineral.

Sihabudin dan istrinya merasa sangat sedih, yang membuat anak kedua mereka Massachusetts (2). Bayi itu dinyatakan meninggal di Sukhabumi, Provinsi Jawa Barat, Senin (20/4/2020).

— Bocah desa muda dari Bojongalin di wilayah Bantagarden sangat penting, dikelola oleh tim medis departemen darurat Rumah Sakit Palabuhanratu.

• Najwa Shihab ditransfer untuk menonton video Vial Ojol untuk melindungi pesanan pelanggan dari mobil-mobil disinfektan

bak mandi kaca

Sihabudin, almarhum ayah almarhum MA memastikan bahwa yang kedua Beberapa anak meninggal pada hari Senin selama beberapa jam perawatan. Shihabudin berkata: “” Dia adalah putra kedua kami yang meninggal di Rumah Sakit Palabuh Anratu, “katanya ketika Kompas.com dikonfirmasi melalui WhatsApp pada Senin malam.

Dia mengakui bahwa dia dengan tulus meninggalkan ini Anak, demikian pula, istri dan keluarganya tulus bahwa segala sesuatunya adalah takdir Tuhan.

“Kita semua adalah keluarga yang mengundurkan diri”, dan saya juga seorang petugas penanggulangan bencana (P2BK) di Bantargadung.

Muntah disinfektan-HALAMAN 2 >>>>>>>>