Firman Rachmanudin / Surya.co.id

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Sebuah toko emas di Surabaya (Jalan Raya Wonokromo # 26 Surabaya) dicuri oleh pencuri

— Pencurian itu pada Sabtu (15/02) 2020) Sekitar 15:15, Bank Dunia (WIB).

Seorang warga setempat mengatakan bahwa Subadi menerima cerita dari seorang karyawan yang menjadi korban. — Membaca: Kisah tragis dari dua pengantin baru: Momen cinta meninggalkan penjara, di mana berdarah

Membaca: Empat fakta Tuban Lazia Valentine: Sepasang kakek-nenek di internet– – “Di sini, ada seorang pemilik toko dengan tiga karyawan. Ketika kedua penjahat itu tiba, ia segera memasuki toko, mengacungkan sabit dan pistol. Lalu ia menunjuk ke empat orang di toko dan berbaring,” kata Subati. Subati mengatakan seorang karyawan pria memilih untuk tidak berbaring.

“Karena dia tidak berbaring, dia bilang dia dipukuli dengan keledai pistol,” tambahnya. -Setelah operasi, pelaku segera melarikan diri ke utara.

Pada saat itu, insiden itu ditangani oleh Kantor Polisi Wonoromo di Surabaya. surya.co.id, berjudul “Teror, Dua Perampok Gunakan Toko Emas Celurit dan Pistol Trophy”, yang berlokasi di Wonokromo, Surabaya, https://surabaya.tribunnews.com/2020/02/15/ngeri-dua-perampok-pakai -celurit-dan-Pistol menjarah emas butik di Surabaya.