TRIBUNNEWS.COM – Warga negara Indonesia (WNI) dinyatakan positif terkena virus corona dan telah menerima serangkaian perawatan di RSPI Sulianti Saroso di Jakarta utara. Anak perempuan berusia 64 tahun, yang baru berusia 31 tahun, adalah penduduk Kota Depo, Jawa Barat.

Presiden Jokovi menjelaskan bahwa dua warga negara Indonesia memiliki kontak dengan warga negara Jepang yang terinfeksi virus corona ketika tinggal di Jepang. Terawan Agus Putranto (Terawan Agus Putranto) telah menginfeksi warga Jepang, mereka pergi ke rumah Debord beberapa waktu lalu, mereka terinfeksi virus corona.

Korona belum secara aktif menemukan bahwa Jepang meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia.

Terawan juga melakukan inspeksi langsung di RSIP Sulianti Suroso, Senin (2 Maret 2020), orang itu terkait positif dengan korona dua orang di Indonesia.

Terawan mengungkapkan kondisi kedua pasien kepada tim media. -Terawan mengutip berita terbaru dan Metrotvnews menjelaskan bahwa kondisi pasien positif.

Baca: Jelas, sering mencuci tangan dan desinfeksi akan meningkatkan risiko infeksi virus, yang menjelaskan

Dia juga mengatakan bahwa bahkan ketika bermain dengan ponsel, dua orang dapat makan dengan baik dan dapat dengan baik komunikasi. , Diperiksa, semuanya, pasien dalam kondisi baik. “