Makassar TRIBUNNEWS.COM-Seorang pria di Makassar, Sulawesi selatan, dipukuli dan ditusuk.

Insiden itu terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan 6, Lorong 4, Desa Tamalanrea Jaya, Selasa (20/10), Sabtu (2/5/2020).

Insiden itu bermula ketika korban, Ihsan Adriansyah alias Aco, dan teman-temannya nongkrong di sebelah warung makan.

Lalu, sekitar 12 penyerang yang terdiri dari kelompok remaja datang dari Jalan Perintis Kemerdekaan 4 dan Jalan Perintis Kemerdekaan 6, mereka menggunakan sepeda motor.

Baca: Orang-orang Palopo ditikam sampai mati setelah bertemu istri mereka.

Pelaku segera menyiksa korban dengan senjata tajam, dan kemudian meninggalkan tempat itu. – “Sebelum dia meninggal, korban dipaksa untuk menerima perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, tetapi kehidupan korban tidak berhasil.” Kantor Investigasi Kriminal Polisi Makassar, Kompol Agus Chaerul (3/5/2 020). Menurut Diketahui bahwa korban adalah warga Kampung Tambasa di kawasan Tamarinland.

Baca: Media Online kisah CEO berpartisipasi dalam kursus pelatihan kartu pra-kerja untuk mendapatkan sertifikat: Ini bukan objek target-korban ditusuk di perut di perut kanan dan kepala terluka.

Segera setelah itu, setelah investigasi TKP oleh anggota Kepolisian Resor Tamara Reia dan Kepolisian Makassar Divisi Jakarta, polisi berhasil menangkap ketiga pelaku. Atas nama Muh Tarmizi (Tarmizi) (24 tahun), seorang warga Desa Buntusu, Kecamatan Tamara Reia.

Baca: Ibu muda Corona meninggal setelah si kembar lahir dan melahirkan seorang anak setelah kematian.