TRIBUNNEWS.COM, Washington — Seorang wanita dengan status metode pengajaran SY di Kabupaten Sumba Timur (45) hampir menjadi korban pemerkosaan muda, KTA alias Y (22). Kemampuan untuk melawan penjajah muda dan keras sendirian.

Kaum muda yang tinggal di Plupanjang, Kabupaten Kabupaten, Kabupaten Sumba Timur, ditangkap dan ditahan oleh polisi. Timur, “kata Made, Kamis (5/3/2020) siang. Ponsel-Saat itu, korban sedang di rumah, tersangka kemudian berusaha melakukan pemerkosaan, dan korban SY segera melaporkan kejadian tersebut ke polisi. – – Sekarang tersangka Y dan bukti-bukti yang diperoleh dari Semba Mades Timur mengatakan bahwa pemuda itu telah ditahan selama 20 hari untuk penuntutan lebih lanjut. Investigasi kriminal Kepolisian Distrik Samba Timur menyita banyak barang, Termasuk 1 celana dalam coklat, 1 kaus bergaris merah dan putih dan 1 jaket merah, hitam dan coklat-ada juga celana jins hitam, salah satu model ponsel Samsung adalah J2 Praime, dan langsung menjadi berita utama (Robert Ropo)

Artikel ini diposting di pos-kupang.com dan berjudul BREAKING NEWS: Karena pria lajang yang mabuk Miras mencoba memperkosa seorang guru di Samba Timur