Cambon TRIBUNNEWS.COM-Anselmus Sili yang menghubungi Kompas.com melalui video call WhatsApp, Senin malam (15/6/2020) tertawa. Setelah kabupaten, Nusa Tenggara Timur (NTT) sangat senang karena jaringan telekomunikasi sekarang mudah diakses.

Sebelumnya, kesulitan dari sinyal memaksa Anselmus untuk membuat panggilan telepon, atau bahkan lebih sedikit akses ke Internet,

Bahkan, Anselmus dan pejabat desa lainnya memanjat pohon untuk mencari jaringan Internet untuk berpartisipasi dalam pertemuan virtual. Bersama Bupati Flores Timur.

Baca: Membentuk tim khusus, Kepolisian Nasional akan membajak anggaran Covid-19

Baca: Pada hari pertama bekerja di pusat perbelanjaan Jakarta, tombol pengangkat dan penggunaan sensor pembersih tangan

hanya tersedia di sini Pemasok yang dikunjungi adalah Telkomsel.

“Sekarang kita tidak lagi memanjat pohon, keinginan kita untuk mengirim sinyal akhirnya diselesaikan. Terima kasih banyak Telkomsel untuk memberikan kita bantuan,” kata Ansom.

Sejak Rabu (6/10/2020) lalu, jaringan telepon dan internet sudah dapat diakses secara normal.

Terima kasih banyak. Pemerintah dan masyarakat setempat kemudian mengadakan upacara adat. Dia mengatakan: “Sekarang, kita dapat menggunakan jaringan komunikasi seperti komunitas lain di Indonesia.” -Telkomsel Java-Bali wakil presiden operasi jaringan dan manajemen kualitas Samuel Pasaribu mengatakan bahwa Telkomsel akan memperkenalkan ponsel BTS kompak dengan teknologi 4G LTE di desa Wolklibang Fasilitas jaringan (COMBAT).