TRIBUNNEWS.COM-Sekali lagi, seorang wanita di Provinsi Lampung menjadi otak di balik pembunuhan suaminya.

Kali ini, seorang wanita bernama Endang (36 tahun) mengakui bahwa perilakunya adalah membunuh inisial suaminya. Argus (42).

Dalam pengakuannya, En Dang tidak merasa kasihan atas perselingkuhannya membunuh suaminya, karena dia telah diperlakukan dengan buruk selama ini.

Setelah polisi berhasil menangkap Endang (36), nama pembunuhnya adalah Agus (42), warga Negara Bagian Katon Tugu Sari di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampang.

• Peran pembunuhan tujuh suami dan anak tiri Dalangi Aulia Kesuma

• Pembunuhan hakim pembunuhan kedua Pengadilan Negeri Medan direkonstruksi, dan para aktor mengubah plot hingga 3 jam. Tubuh-Rupanya, Endang dan gundiknya Dedi Windryanto (33) berencana untuk membunuh, yang terakhir adalah tetangga di luar rumah korban. -Untuk polisi, Endang mengklaim bahwa pembunuhan itu karena dia merasa terluka dan masih secara verbal dirasakan oleh suami Agus.

“Para pelaku Endang mengakui bahwa dia masih disalahgunakan. Oleh karena itu, dia berencana untuk membunuh para korban dengan para pelaku Dedi,” kata M Barly, kepala Markas Besar Kepolisian Kriminal (Ditkrimum) Kepolisian Kabupaten Lampang. Ramadhan, Rabu (2020/19/2020) Menurut temuannya, Barrie mengatakan bahwa sudah diketahui bahwa pembunuhan terhadap Argus direncanakan oleh dua penulis. Didi menjadi pelaksana pembunuhan itu. -Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa dua pelaku ditangkap pada Selasa (18/2/2020) malam oleh tim gabungan Polisi Kriminal Japonas di Punta Selatan dan Polisi Kriminal di Lampon Selatan. Kegiatan Tahlilan yang diselenggarakan oleh keluarga korban. -Halaman 2 >>>>>>>>