Indonesia TRIBUNNEWS.COM-Seorang siswa sekolah menengah pertama di Blitar, Jawa Timur, ditemukan berselingkuh dengan seorang guru yang sudah menikah .

Skandal seks guru dan siswa Blitar terungkap setelah istrinya terungkap karena istrinya membaca buku tersebut. Pesan WhatsApp selama siswa. Tidak ada menstruasi Dengan pesan “Tuan, saya tidak punya waktu”, istrinya juga adalah guru di sekolah yang sama, dan akhirnya mengungkap kasus suaminya. – Mendapatkan kesaksian, 22 Februari 2020, sekitar tiga bulan kemudian, Dimulai dengan singkatan Pwd (39), guru SMP Blitar mengundang siswa sekolah menengah pertama dan siswa mereka untuk berhubungan seks di rumah.

Baca: Temannya telah meninggal, dan Tompi tiba-tiba dikirim untuk mempercepat transportasi Glenn Fred

Baca: Jokowi berbagi bantuan sosial langsung di depan rumah-rumah penduduk Johar Baru

Baca : Berita baik, Inspektur Jenderal Supratman Neg atif Covid-19 dalam uji usap kapas kedua

Baca: Indonesia mengirim 8 peserta Indonesia untuk berpartisipasi dalam studi kompetisi MTQ internasional

Tiga bulan kemudian, Hubungan ilegal antara guru dan siswa di Sekolah Menengah Blitar Indonesia telah menjadi topik di lingkungan sekolah. — Mendengar istri penjahatnya mencari bukti.

Sampai gadis itu terus mengungkapkan kalimat ini kepada pacar hitamnya. -Sekolah menengah tahun ketiga menulis bahwa dia tidak mengalami menstruasi. -The istri pelaku membaca informasi.