TRIBUNNEWS.COM-Nasib tragis menyerang seorang janda muda di Pulau Madura.

Karena dia tidak tahan malu diperkosa oleh 7 pemuda di hutan, dia memilih untuk meneteskan pembersih lantai untuk mengakhiri hidupnya.

Polisi berusaha menangkap pelaku.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia juga turun tangan, menuntut agar kasus itu segera dibuka.

• Seorang bocah laki-laki berusia lima tahun diserang oleh seorang tetangga dan pada awalnya tergoda ketika Korbang berjongkok – Departemen Investigasi Kriminal Polisi Banggaran mengidentifikasi enam dari kasus perkosaan dari tujuh janda muda. Sebut saja Banga (21 tahun), Kabupaten Banggaran, Kabupaten Bangkaland, Pulau Madura, penduduk Desa Bangrak Timur di Jawa Timur (Jawa Timur).

“Namun, target yang kami identifikasi sebagai pelaku tidak ada di rumah. Kami terus menuntut keenam pelaku,” kata Argus, Senin (7/6/2020). Korban meninggal pada Rabu malam (7 Januari 2020).

“Kami berharap bahwa beberapa saksi yang diberikan tidak mengenali pelaku. Ini masalah,” katanya. Interpretasi .

• Video viral suami tentang seorang selingkuh di sebuah hotel. Seorang wanita yang berhadapan dengan seorang wanita ternyata adalah seorang teman wanita. Tragedi pemerkosaan terjadi di hutan suaminya. Itu terletak pada pagi hari Jumat (26/6/2020), di desa Bungkek di daerah Tanjung Bumi Bangkalan, sekitar 600 meter dari rumah korban. Baca lebih lanjut >>>>>>>