TRIBUNNEWS.COM, Komisaris Budi P dari kantor pusat polisi PURBOLINGGO mengeluarkan pernyataan mengejutkan.

Dia mengatakan bahwa banyak polisi yang bekerja di Kepolisian Daerah Jawa Timur berselingkuh. .

Dia mengatakan ini. Karena kasus itu dilaporkan langsung oleh istri yang sah.

“Harap dicatat bahwa anggota Kepolisian Nasional Indonesia dari Markas Besar Kepolisian Daerah Jawa Timur dikenal memiliki banyak perselingkuhan.” Mengunjungi Mapolres Kota Probolinggo, Selasa (7/7). / 2020) .—————————————————————————————————————————————————————————————— Kediri, Blitar dan Malang. -Dalam kaitannya dengan sanksi yang akan dikenakan, Budi mengatakan bahwa polisi dapat menerapkan kasus ini melalui pemberhentian sopan (PTDH) -Budi memberi contoh, mengambil Jidili dan Passitan sebagai contoh, beberapa polisi dan anggota TNI istri. — Jelas, polisi bisa dipecat.

Baca: Suami istri ditipu di hotel, aktor menjadi teman istrinya: Saudara Kek Gini

“Jika ia tetap berhubungan dengan polisi, ASN atau Bhayangkari, mungkin di PTDH,” kata Budi . ——Buddy meminta kepala polisi untuk menanggapinya dengan serius agar tidak melukai agensi.

Kita tahu bahwa Budi pergi ke Probolinggo untuk memeriksa daftar pendahuluan pendisiplinan (DP3D) anggota Polri di Mapolres, Probolinggo.

Dia juga datang ke jangka menengah Covid-19 untuk memeriksa pandemi bantuan sosial. (Kontributor Probolinggo, Ahmad Faisol (penulis Robert Belaminus (Robertus Belarminus))