TRIBUNNEWS.COM-Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membagikan kisah kegiatannya sehari-hari ketika pandemi Covid-19 pecah.

Sebagai pejabat publik, dia mengakui bahwa dalam pandemi seperti hari ini, dia tidak diperbolehkan bekerja dari rumah, tetapi harus “ mengembara ”

untuk memastikan keamanan masyarakat.

Gangar mengatakan bahwa dalam pandemi ini, seperti karakter film Dylan, dia juga terinfeksi virus tahun lalu. — Membaca: Saat mempersiapkan liburan yang aman di tengah sungai, Ganjar Pranowo menginstruksikan daerah wisata Jawa Tengah

Ganjar juga mengikuti Milea dalam penggoda keju Dilan dan berkata: “Memori seperti ini sulit, Anda Saya tidak akan menjadi kuat, saya hanya akan. “- Tetapi perbedaannya adalah bahwa godaan terkait dengan pandemi, yang memaksa masyarakat di rumah.

“Kami menggunakan metode Dilan untuk memikirkannya.”

“Dilan menyuruh kami untuk tinggal di rumah dan membiarkan saya bekerja,” kata Gangar dalam “Virtual Chat” (Tinjauan): dengan Tribunnews melewatkan piknik bersama selama pandemi, (18/6/2020). –Reading: Ganjar Pranowo tertarik pada lagu Lathi dan mengusulkan ide kepada Eka Gustiwana

Namun, Ganjar bertindak berbeda selama pandemi. – Dia menyatakan bahwa dia akan terus melakukan kegiatan atau menghadiri pertemuan seperti biasa, tetapi hanya di rumah.