TRIBUNNEWS.COM-YouTuber Ferdian Paleka sekarang menjadi target penelitian Polrestabes di Bandung.

— Ferdian Paleka memang menjadi topik diskusi, karena kenakalan yang mengandung sampah dalam bahan makanan, dia menyerahkannya kepada orang-orang transgender pada hari Jumat (1/5/2020) – tidak hanya tim investigasi kejahatan (Satreskrim) Polisi Bandung Ferdian masih mencari penulis lain.

Karena dalam video yang diposting di saluran YouTube Ferdian Paleka, ada dua orang lain setelah penghapusan. Pada Senin (4/5/2020), dikutip oleh Kompas.com-Ferdian Friends of Security

TribunJabar.id, Galih Indra giri menjelaskan bahwa anggotanya telah memverifikasi yurisdiksi insiden tersebut hari Senin, ia mengatakan: “Alhamdulillah, kami telah mengamankan seseorang, kami dapat memastikan keselamatan para pelaku lain.”

Baca: 4 Waria polis YouTuber Ferdian Paleka memukul Trank Prank dengan tong sampah, orang-orang transgender lainnya Patah Hati

Baca: Fakta bahwa tempat sampah YouTuber Werd Ferdian Paleka Prank telah dikritik hingga kritikan. Sampah, sekarang YouTuber Bandung Ferdian Paleka ditangkap oleh polisi – inisial orang dengan huruf T itu melakukan tinjauan pendahuluan di Mapolrestabes Bandung. -Dengan penilaian dari struktur insiden yang melibatkan data elektronik, kasus ini adalah kasus kriminal ITE.