TRIBUNNEWS.COM – Pasar Cullinan tradisional di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ditutup sementara untuk sementara banyak pedagang positif terinfeksi oleh Virus Corona (Covid-19) ditemukan. Pasar Tohaga telah menghentikan sementara aktivitas pasar.

general manager PD Pasar Tohaga Haris Setiawan menjelaskan bahwa pasar akan mendisinfeksi turis dan pengusaha.

Menurut laporan, video telah diunggah ke saluran YouTube KompasTV pada Senin (1). /6/2020).

Baca: Menimbang bahwa klaster pasar antrian berkembang menuju pasar kelas atas, pemerintah kota Cimahi sedang mengadakan tes cepat kedua pasar

Baca: Cina sekarang mengakui bahwa virus Corona bukan berasal dari Di pasar Wuhan, vaksin Covid-19-negatif yang diuji hewan

Haris menambahkan bahwa operasi pasar telah ditangguhkan sementara untuk menghindari peningkatan jumlah orang yang terpajan Covid-19 dengan terus mengimplementasikan perjanjian kesehatan. – “Harapkan spread yang lebih besar,” kata Ha. Dia menambahkan: “Selain menutup pasar, kami juga telah memperkuat perjanjian Covid.” Haris Setiawan mengatakan bahwa jika pasar dipulihkan nanti, pembatasan juga akan diberlakukan. Kenakan topeng.

Baca: Pelaku pasar masih akan fokus pada perilaku Amerika Serikat dan Cina minggu depan

Baca: Klarifikasi: Status virus rumah atlet Padmangan dan prosedur uji korona untuk warga negara Indonesia Strangers- “Di antara mereka” “Siapa pun yang memasuki pasar tidak akan mentolerirnya,” kata Harris.