TRIBUNNEWS.COM-Nenek berusia 71 tahun yang dirawat di Rumah Sakit Siloam Bekasi (Rumah Sakit Beckasi) telah berhasil pulih dari Covid-19.

Apa kisah perjuangannya untuk pulih dari virus korona?

Di masa lalu, orang tua dan orang tua dianggap sebagai kelompok yang paling rentan terkena virus corona.

Orang tua berbeda, karena selain usia, kesehatan dan kekebalan, kemampuan mereka juga melemah. — Baca: Indonesia belum mencapai puncak pandemi korona, dan para ahli sudah mengingat gelombang kedua wabah potensial- -Baca: Para ilmuwan telah mengungkapkan kapasitas penyerapan virus coronavirus SARS dan HIV bergabung menjadi satu walaupun orangtua Dia dan orang tua terinfeksi virus corona, tetapi mereka masih berharap untuk disembuhkan. 71 tahun, Ruretno Sari dari Bekasi.

Ruretno dapat membuktikan bahwa usianya tidak menyebabkan dia kehilangan “kesukaannya” untuk Covid-19.

Ruretno Sari dulunya adalah pasien positif dari Corona atau Covid-19. Karena kontraksi virus Covid-19, saya dapat menghirup udara segar lagi setelah menerima perawatan di beberapa rumah sakit.

Pada tanggal 30 Maret 2020, Ruretno dinyatakan sembuh setelah menerima perawatan di rumah sakit perusahaan Siloam Bekasi yang merupakan bagian dari Grup Lippo.

Wanita dengan sembilan cucu sekarang kembali ke pelukan keluarganya.Bahkan jika suaminya harus ditinggalkan, suaminya juga pertama kali terkena virus menular.

Halaman Selanjutnya

—>