TRIBUNNEWS.COM, November-Seorang warga berusia 32 tahun di lingkungan Jehan Kidul, lingkungan Jehan Kidul, Yohanes Satriyo Leonardo Garry (35 tahun) ditemukan tewas Jumat (15/5/2020) -didirikan sekitar pukul 20:00, Kalivac Tim piket SPK dari kepolisian melaporkan sebuah mayat di rumah di Indonesia Barat.Polisi segera mengunjungi tempat kejadian dan menemukan mayat seorang lelaki dengan beberapa luka di tubuhnya. Pada Jumat malam (15 Mei 2020), Kepala Polisi Tinggi Edy Sudarto mengatakan.

Tubuh itu ditemukan terbaring di atas perut di lantai kamar tidur rumah. Ada banyak noda darah di sekitar tubuh.

Baca: Muhammadiyah mengeluarkan doa Sholat Ied di rumah, ini adalah interpretasi hukum, bukan ibadah baru – polisi akan segera melakukan kejahatan .

Menurut informasi yang dikumpulkan, keluarga di masa lalu Garry tidak bisa dihubungi selama dua hari.

Menginap pada Jumat (15/5/2020), seorang kerabat datang ke rumah itu.

Tapi lampu di kamar tidak menyala dan pagar tidak membuka pintu. — Lalu pria itu menghubungi saudaranya Gary melalui telepon.

Kakaknya mengatakan bahwa ponsel Garry tidak dapat dihubungi setelah dua hari. Kita tahu bahwa orang ini sudah mati. Polisi masih menyelidiki kasus mayat tersebut.

Judul artikel ini adalah “Tidak dapat menghubungi selama 2 hari. Pada bulan Juni, pria menemukan kematian berdarah di rumah mereka”