Reporter Tribune Jawa Barat Lutfi Ahmad Mauludin melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-T (55) dan P (46) perusahaan yang menjual ayam dan sapi hancur. Pada RT 03, RW 13, Kampung Lembang, Desa Kiangroke, Bangalore, ditangkap oleh polisi karena menjual daging babi

penduduk setempat tidak berpikir bahwa daging yang dijual oleh T (55) dan P (46) adalah daging babi, diproses dengan boraks Daging sapi sangat mirip daging sapi. -Menurut Presiden RW ke-13, Mamat Rahmat (61 tahun) adalah penjual ayam dan daging sapi segar pertama penulis. – “Tapi dia hanya menjual sejumlah kecil, bukan hanya pesanan,” kata Mamat, bertemu di rumahnya pada Senin malam (11 Mei 2020).

Mamat mengakui bahwa dia tidak ragu menjual daging babi, karena dia telah menjadi pelopor dalam perdagangan daging untuk waktu yang lama, dia menandatangani kontrak dengan Ma Ma menjelaskan: “Karena perdagangan daging dapat tumbuh dengan cepat dan cepat.” Ma Ma menjelaskan: “Karena daging sapi telah dibekukan, saya menolak untuk membeli daging sapi dari supermarket.”

Baca: TVRI langsung belajar di rumah Selasa, 12 Mei 2020: peralatan dasar suara dan cahaya kelas 4-6 sekolah dasar

Baca: Kasus Covid-19 Indonesia disebut lambat, dan para ahli percaya bahwa kurva lambat tidak memenuhi standar

Baca: Masalah volume dan permukaan Sekolah Menengah TVRI menciptakan ruang horizontal yang datar Selasa, 12 Mei 2020 – –Baca: Bahaya dan latihan pertama Asensio Live Real Madrid di tengah pandemi korona

“Jadi saya tidak berharap bahwa babi ini tidak akan disembunyikan di malam hari kadang-kadang kecuali karena tidak dicurigai.” ,Dia berkata.