Laporan oleh Surya Bobby Constantine Koloway-Dr Tribunnews.com-Rumah Sakit Regional Soetomo di Surabaya menjelaskan informasi dari Walikota Tri Rismaharini Surabaya. Pemerintah Kota Surabaya mengeluarkan pemberitahuan.

“Kami belum menerima laporan tentang masalah ini. (Pemerintah Kota Suishui) Tidak ada yang menghubungi saya (untuk membantu)”, kata seorang dokter. Joni dikonfirmasi di Surabaya, Senin (29/6/2020).

Dia mengatakan bahwa Rumah Sakit Pemerintah Provinsi Jawa Timur tidak kekurangan alat pelindung diri (APD). Dr. Jonny berkata: “Menurut data kami, kami masih memiliki puluhan ribu.-Jumlah ini berasal dari berbagai sumber. -Dalam hal bantuan, kami telah menerima banyak bantuan. Dia menambahkan:” Masih ada beberapa orang yang dapat membelinya sendiri, bantuan masyarakat, dan bantuan dari pemerintah provinsi Jawa Timur kepada para aktivis kesehatan. “Baca: Jelas, ini adalah tangisan dan tangisan kaki dokter di Aula Kota Surabaya Lisma-jika pemerintah kota Surabaya benar-benar ingin bergabung dengan sumbangan, Dr. Jonny menyarankan untuk mendistribusikannya ke rumah sakit darurat, yang berada di Rumah sakit yang disiapkan selain 99 rumah sakit rujukan adalah tanggung jawab Pemerintah Provinsi Jawa Timur.