Medan TRIBUNNEWS.COM-Seorang pencuri tidak membawa barang curian dan takut bersembunyi di atap rumah korban sampai ia ditangkap di Deliserdang.

Jong Saragih (30 tahun), warga Desa Tonggal, tidak ada pencurian di Jalan Pancurbatu, Distrik Deliserdang.

Meskipun pada awalnya mencoba untuk mengembalikan barang pribadi korban, penyerang ditangkap oleh petugas saat bersembunyi di atap rumah. Pencurian terjadi di kawasan perumahan Lembah Sungai 46 di Desa Durin Tonggal, Kabupaten Pancurbatu Deliserdang, Selasa (9/6/2020).

Baca: Daya tarik warga asing yang terpapar Corona, kasus-kasus positif Covid-19 Jumlah juri di Mahkamah Agung Provinsi Babel adalah 144 -Baca: Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Naravi ( Penasihat hukum Imam Nahrawi): Permintaan jaksa tidak sesuai dengan fakta-fakta dari sesi ini-Membaca: BW meminta pengadilan untuk mengungkapkan otak novel “Baswedan” -Pancurbatu polisi cri AKP Syahril Siregar Departemen Investigasi Mineral mengatakan, Pada sore hari Selasa (9/6/2020), korban kembali ke rumah yang dimasukinya melalui pintu depan.

Dia (korban) melihat rumah berantakan dan memberi tahu kerabat kejadian dan menghubungi kantor polisi Pancurbatu. Setelah tiba di tempat kejadian, dia menemukan pelakunya dengan bantuan penduduk, “katanya, Minggu (14 Juni 2020).

Setelah mencari, Carnet terus mengatakan bahwa dia akhirnya menemukan pelakunya.” Kami menemukan pelakunya dan buktinya di atap rumah korban. Setelah wawancara, penyerang mengatakan bahwa namanya adalah Joni Saragi. Para pelaku dan barang bukti ditempatkan di kantor polisi Pancurbatu untuk diproses lebih lanjut, “katanya. Sejak penangkapan, polisi telah berhasil mendapatkan TV hitam merek Coocoa, antena TV, dan bukti gaya TV. Remote control.