TRIBUNNEWS.COM, Maine-Haji Adam Malik dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) belum memutuskan untuk terus mempelajari kasus video prank tentang penularan virus corona di bidang hukum (COVID-19). -Informasi yang dikumpulkan oleh Medan Tribune (16/02/2020) tidak melaporkan penulis video virus corona ke polisi. -Rosario Dorothy Simanjuntak, kepala hubungan masyarakat di Rumah Sakit Haji Adam Malik, mengakui bahwa penasihat hukum dan hukum saat ini di Rumah Sakit Pilgrim Adam Malik sedang melakukan penelitian untuk menangani video penipuan. “Tapi, untuk saat ini, laporan polisi masih dianggap tidak perlu. Selain itu, katanya, dia juga menerima bantuan dari rekan-rekan media untuk mengklarifikasi “.” Menurutnya, di bagian ini, dia selalu melihat perkembangan situasi.

“Namun, jika dianggap perlu di masa depan, kami akan melapor ke polisi. Oleh karena itu, kami akan selalu melihat situasi dan situasi terlebih dahulu.”

Sebelumnya, durasi video 49 adalah beberapa detik setelah kematian, Seorang lelaki tak dikenal yang mengenakan topeng menyebutkan bahwa virus korona telah memasuki wilayah utara Medan dan Sumatra.

Baca: Mantan gubernur Aceh Irwandi Jusuf Huni dan Setnov diinterupsi di penjara Sukamiskin bersama dengan Setnov

Baca: 4 fakta dan Rizka sakit otak dan sakit tumor Jenderal Andika Perkasa Cry, yang dulu menjadi model sebelumnya-dikatakan telah menerima perawatan di Rumah Sakit Umum Haji Adam Malik.

Juga, pria berkemeja hitam mengatakan bahwa jika dia mendapatkan informasi ini dari rekan medisnya. Semua orang yang menonton video juga diundang untuk waspada dan pastikan untuk mengenakan topeng saat keluar.

Tidak hanya itu, ia juga meminta untuk mengurangi kontak fisik dengan keluarga dan orang-orang terkasih selama kunjungan. di rumah sakit.

Lalu dia bertanya lagi untuk mengurangi kontak fisik dengan teman baik yang mengunjungi rumah atau bertemu di tengah jalan.

“Yang paling penting adalah dia berkata:” Untuk melindungi diri kita dari penyakit dan berbagai bahaya, kita pergi untuk memperingati Tuhan.

(Mft / tribune-medan.com)

Artikel ini dipublikasikan di tribun-medan.com dan judulnya adalah video peredaran pasien dengan virus Corona di Medan. Rumah Sakit Adam Malik belum memutuskan untuk melaporkan ke polisi melaporkan