TRIBUNNEWS.COM-EK (21), ibu kandung yang dikenal sebagai tubuh bayi, memasukkannya ke dalam kantong plastik dan membuangnya ke tempat sampah. Polisi menangkapnya.

Frium (06/12/2020) pagi di lokasi pembuangan Perum Citra Indah di Pulau Batam, Pulau Batam, Pulau Batam, Kepulauan Riau (Kepulauan Rioine) Ditemukan tubuh bayi malang. .

EK diperbaiki sekitar pukul 1:30 siang waktu Indonesia Barat, Sabtu (13/6/2020), setelah itu penulis merekam tindakan di partisi melalui pengawasan video.

Baca: Seorang ibu muda menjadi korban pemerkosaan, penulis meminta sabit untuk meminjamkan mereka jika mereka menangis dan mengancam mereka

Baca: Seorang karyawan pabrik sosis di Sidoarjo ditemukan tewas Untuk luka terbuka di perut-Kepala Kepolisian Kota Batam AKP Resti Octane Guchi mengatakan berita itu dibentuk oleh polisi dari Kepolisian Kepulauan Ratan Jatanas dan Inspektur Jenderal Batlan dan Kepolisian Kriminal Kepala Inspektur Kepala Batam. Fitur yang direkam di CCTV.

Dengan karakteristik ini, tim akhirnya mendapatkan EK, kehidupan sehari-harinya adalah seorang pelayan Perum Citra Indah.

Baca: Hasil tes cepat Orang tersebut menanggapi kehamilan dengan sensitif, keluarga marah atas tugas itu dan pasukan memberi pembela San

“Menurut hasil penyelidikan, EK mengklaim bahwa ia ditemukan dalam tubuh manusia di tempat sampah. Bunda biologi, “kata Guchi, Sabtu (13/6/2020). -Tidak jelas alasan di balik kasus ini. Departemen PPA Satreskrim Barelang sedang menangani kasus ini. Para pelaku, bersama dengan bukti handuk ungu dan sepasang gunting, telah dibawa ke kantor polisi Barelang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca: Seorang wanita berusia 55 tahun di Pontianak mati-matian ingin terbang dan membayar Gigolo alasan untuk memuaskan keinginannya

Baca: guru universitas Bojonegoro Perdayai 25 foto gadis-gadis telanjang, setuju dengan jerat Penulis Gu Qi mengatakan: “Penulis mengancam 15 tahun penjara dengan Pasal 80, ayat 3, dan ayat 4 dari Undang-Undang Perlindungan Anak.” – Sebagai tanggapan, kepala polisi Barelang AKBP Purwadi mengkonfirmasi bahwa ibu kandung bayi itu telah ditangkap . Purwadi berkata melalui WhatsApp: “Tim saat ini sedang memburu pelaku lainnya, pacar EK, yang identitasnya diminta oleh tim gabungan.” — Tidak ada yang curiga bahwa benda-benda di dalam kantong plastik adalah mayat bayi.

Namun, setelah verifikasi, ditemukan bahwa bau menyengat di sisi kantong plastik adalah tubuh seorang anak kecil

Artikel ini diposting di Kompas.com, dengan video pengawasan, dan seorang ibu kandung ditangkap Jumlah mayat bayi dalam kantong plastik