TRIBUNNEWS.COM-Siswa sekolah menengah kelas 7, kami menyebutnya Bunga Banyumas di Jawa Tengah, adalah korban penculikan MF dan kekerasan seksual (16). , Patikraja dan Banyumas.

Bunga adalah warga Desa Kebocoran di Banyumas Kedungbanteng.

Kasatreskrim Polisi Banyumas, AKP Berry menjelaskan prosedur penangkapan untuk MF setelah menerima laporan dari keluarga korban.

Berry mengatakan kepada TribunBanyumas.com, Kamis (6/6/2020): “Orang tua mengklaim kepada korban bahwa jika korban tidak kembali ke rumah hingga tiga hari,” — Baca: Seorang siswa perempuan di Bojonegoro Seks melecehkan 4 pria di hutan dan dilecehkan di depan kenalan Facebook sampai ia diundang untuk pergi

Baca: Pria di antara mahasiswa di Universitas Setubuhi Lamongan hingga kehamilan dan melahirkan, sekarang tidak lagi menikah Wanita lain di Siri-Kronologi-kita tahu bahwa korban meninggalkan rumah sekitar pukul 12:00 di WIB. Dia mengucapkan selamat tinggal ke rumah teman-temannya.

Hingga malam hari, korban Idak juga kembali ke rumah, dan orang tua mulai mencari korban di rumah teman. Jika korban bertemu dengan seorang pria di Facebook dua minggu lalu, korban telah menerima informasi tersebut.